CONTOH GORDEN RUMAH SAKIT

CONTOH GORDEN RUMAH SAKIT

Modeltirai rumah sakit pada kala ini sudah punyai pergantian masing-masing tahunnya. Dari model tirai rumah sakit sampai hingga model kain yang punyai rincian komplit. Mode dari tirai rumah sakit yang sudah ada antara lainnya model prisket, mata itik, prisket lipat 3, dan smokring. 

CONTOH GORDEN RUMAH SAKIT-DEDEN DECOR
CONTOH GORDEN RUMAH SAKIT-DEDEN DECOR


Seterusnya info dari masing masing model tirai rumah sakit
 

1. Mode tirai rumah sakit dengan prisket.
Model tirai rumah sakit ini di diperlukan buat pemaikan kain yang lebih sedikit. Sebab itu jika konsumen butuh pemakain yang kainnya sedikit bisa di menyarankan buat gunakan model tirai rumah sakit dengan prisket. Bentuk model tirai rumah sakit ini dengan melipat sedikit segi atas tirai yang dapat jadi tempat roda di pasang, namun sekedar miliki efek sedikit pada jumlah pemakain kainnya. 

GORDEN RUMAH SAKIT MURAH-DEDEN DECOR


2. Mode tirai rumah sakit dengan mata itik.

Model tirai rumah sakit ini dapat sama sepertiseperti prisket penggunaan kain yang di gunakan cenderung tdk di kalikan dua namun sekedar dikalikan 1. 5. sampai pemakain tirai nya bisa lebih irit. Bentuk dari model tirai dengan mata itik yakni segi antasnya dikasih ring atau cin cin yang kecil tidak ada melipat kain tirai buat rodanya. 
 

3. Mode tirai rumah sakit dengan prisket lipat 3.

Arah model ini adalah model prisket yang pada segi atas yang diperlukan buat gantungan roda rel nya di lipat 3, sampai pemakain model tirai dengan memanfaatkan prisket 3 kuasai lebih butuh bahan kain yang jadi banyak. Karena perhitungan yang diperlukan buat model ini di kalikan 2 s/d 2. 5.
 

4. Mode tirai rumah sakit dengan smokring.

Model tirai rumah sakit dengan smokring sesungguhnya punyai bentuk yang sama pula dengan model tirai dengan memanfaatkan mata itik, yang berlainan antar ke dua model model ini adalah ukuran dari ring/cincin yang diperlukan jadi tempat roda rel. Model smokring kuasai jadi besar dan model ini dapat butuh gelembung pada gordennya kala tirai ditutup jadi penambah penampakan kain gordennya yang ikuti pergantian jaman. Perhitungan yang diperlukan buat model ini dapat di kalikan 2-2, 5 per meternya. 
 



Model model mana saja yang anda pilih sama dengan kami berharap optimis akan punyai kualitas yang tinggi sekali. Model model tirai rumah sakit yang kami tawarkan ditanggung terlalu rapi dan menarik. Tunggu ditambah kembali cepat hubungi marketing pemasaran kami.




 

 MAU SAMPLE / CONTOH GORDEN RUMAH SAKIT YUK HUBUNGI KAMI SEKARANG GRATIS KONSULTASI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar