GORDEN RUMAH SAKIT SURABAYA

GORDEN RUMAH SAKIT SURABAYA



Korden rumah sakit yaitu antara lainnya interior rumah sakit yg cukup terutama. Sebab korden rumah sakit bertindak untuk memperhatikan privasi antar pasien dan berubah menjadi penghalang penyebaran dan meminimalisir bakteri. Pada era sekarang ini korden rumah sakit sudah punya beberapa macam style yg dapat kita dapati dimulai dari yg sederhana sampai yg tampak menawan



Gorden Rumah Sakit surabaya-DEDEN DECOR


Korden rumah sakit punya kelebihan ekslusif atau punya perbedaan yg menonjol dari korden biasa. Korden ini memang dibentuk ekslusif untuk penuhi kepentingan rumah sakit dengan susunan licin, tdk tembus air, tdk tembus pandang dan bahan korden lembut. Namun korden rumah sakit masihlah punya padanan sama juga dengan korden rumahan yaitu punya beberapa macam pilihan warna yg dapat anda pilih untuk dipasang di dalam rumah sakit.

Deden Decor jual korden rumah sakit yg sudah teruji laboratorium dan bersertifikat atau sudah standar akreditasi rumah sakit. kami terima pesanan sama juga dengan ukuran, pilihan warna, dan style dengan kepentingan anda. kami ikut jual rel flexi korden rumah sakit dengan 2 style yaitu L atau U. Rel itu terdiri dalam H&H track alumunium low dan high profil



Rel gorden rumah sakit-DEDEN DECOR
Rel gorden rumah sakit-DEDEN DECOR


Korden yg kami jual punya kelebihan seperti tahan lama, lembut, ringan dalam perawatan nya, 100% blackout atau barangkali tdk tembus pandang, bersertifikat. Deden Decor yaitu antara lainnya supplier korden rumah sakit dengan bahan terlengkap seperti :

1. Tirai Rumah Sakit bahan Polyster dengan jaring pabrik
2. Tirai Rumah Sakit bahan Semi PVC
3. Tirai Rumah Sakit bahan Full PVC atau Full Plastik
4. Tirai Rumah Sakit bahan Nonwoven

Ada pilihan warna seperi hijau, biru, pink, coklat dan seterusnya. Kami ikut siapkan service survey kalau dibutuhkan. Dalam pemilihan korden pikirkan kecocokan pada warna, saluran udara s/d bahan korden. Apabila salah pilih korden udara yg masuk tidak akan lancar dan area jadi pengap serta panas. 


Kami sudah kerja beserta rumah sakit pemerintah dan swasta di kota kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Gorontalo, Tarakan, Medan, Palembang, Padang, Lampung, sampai Jayapura.


Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami melalui


gorden rumah sakit surabaya-gorden rumah sakit murah se indonesia ya cuma ada di DEDEN DECOR

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar